Jumat, 14 Mei 2010

INFO UNDIAN BERHADIAH

Undian berhadiah adalah salah satu program rutin bulanan yang diadakan oleh GRAND PRICE HANDPHONE :

Berikut dibawah ini keterangan atau syarat-syarat yang harus terpenuhi untuk mengikutin program rutin bulanan Undian Berhadiah :

  1. Bagaimana cara mengikuti Undian Berhadiah ??? .... Caranya, peserta yang akan mengikutin Undian berhadiah HANDPHONE bermerk cukup anda men-transfer dana Rp. 50.000,- ke rekening yang sudah di tunjuk oleh Grand Price Handphone dan anda silahkan FAX 021-77216745 bukti struk tersebut, bukti STRUK tersebut terdapat No. Urut ATM BANK. ( Tidak ada unsur PENIPUAN ).
  2. Bagaimana pelaksanaan Penarikan Undian Berhadiah dan kapan pengumuman Pemenangnya ? Penarikan Undian hanya dilaksanakan sekali dalam setiap sebulan, yaitu tanggal 25 atau 26 atau 27. Semua nomor undian yang ada pada bulan ini akan di Undi pada tanggal 25 atau 26 atau 27 di bulan berikutnya. Pemenang Undian adalah Pemilik dari SEBUAH NOMOR UNDIAN yang akan keluar dari penarikan undian.
  3. Berapa lama masa berlakunya Nomor Undian untuk disertakan dalam penarikan Undian Berhadiah ??? : Sebuah nomor undian hanya sekali saja disertakan dalam penarikan undian. Jadi sebuah Nomor Undian tidak bisa disertakan dalam Penarikan Undian lebih dari satu kali.
  4. Bisakah Nomor Undian hangus sebelum Penarikan Undian berhadiah ?? Bisa saja, Bila anda tidak konfirmasi ke kami melalui email bahwa anda sudah melakukan TRANSFER, karena bukti belum kami terima yaitu bukti STRUK ATM.
  5. Apakah Hadiah bagi Pemenang Undian Berhadiah ??? Hadiah bagi pemenang Undian adalah Sebuah BLACKBERRY, NOKIA dan hadiah tersebut Silahkan anda ambil serta membawa bukti Asli Struk ATM, KTP atau SIM
  6. Bagaimana cara memilih hadiah ??? ... Pihak Grand Price Handphone sudah melakukan atau memberikan petunjuk dilampiran BLOGGER Merk/Type Handphone yang anda akan pilih. Dan bila anda sudah memilih Merk/Type Handphone tersebut dan anda melakukan bukti TRANSFER ke ATM anda jangan lupa memberi CODE merk Handphone tersebut di STRUK ATM dengan cara Menulis dibawahnya.
  7. Kami silahkan anda melakukan bukti transfer ke Nomer Rekening BCA : 2191027461 bila ada sudah melakukan transfer silahkan anda FAX : 021-77216745 dan jangan lupa mencantumkan Merk/Type Handphone tersebut.
  8. Anda bisa melakukan Scan Struk ke : grandpricenokia@hotmail.com

SELAMAT SEMOGA ANDA BERUNTUNG MENDAPATKAN HADIAH GRAND PRICE HANDPHONE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar